Penggemarku

Selasa, 04 Juni 2019

Walaupun jalan kaki, Takbiran Remaja Masjid GEMMA tetap Meriah

 

    Dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1440 H Gerakan Remaja Masjid Assa'adah Kanagarian Aua Kuniang  GEMMA mengadakan acara takbiran keliling kampung. Walaupun sorenya hari hujan namun semangat anggota remaja Masjid tak kalah luar biasanya, walaupun sebelumnya direncanakan dengan mobil, namun karena hal lain kegiatan digantikan dengan jalan kaki semua anggota GEMMA.
     Kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat dilihat dari banyaknya masyarakat yang ikut menyaksikan takbiran keliling remaja masjid Assa'adah dan ada juga yang ikut bergabung dengan barisan remaja Masjid. Acara ini diikuti kurang lebih 50 orang, Anggota GEMMA mulai dari Remaja, anak anak dan orang tua yang mensupport kegiatan ini
          Ketua GEMMA Muhammad Zaky mengatakan, " saya berterima kasih kepada semua kawan-kawan remaja masjid yang telah semangat dalam kegiatan takbiran tahun ini, meskipun berjalan kaki, namun semangat kawan kawan begitu luar biasa, selain bertakbiran acara ini juga merupakan silaturahmi antar anggota GEMMA, apalagi menjelang Idul Fitri 1440 H"
         Dalam kesempatan yang sama pembimbing GEMMA mamak Zainal Sawir mengatakan " kami mewakili masyarakat sangat mensupport kegiatan remaja masjid dalam menyambut kegiatan takbiran ini, semoga GEMMA selalu kompak dan bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat".
        Ketua pengurus masjid Assa'adah, H Masri Leo juga mengatakan bahwa program ini juga merupakan bagian dari syiar Islam, kita berharap kegiatan ini dapat berlanjut hingga tahun berikutnya. Kami juga selalu mendukung semua kegiatan yang diadakan oleh GEMMA.
          Dalam pendapat yang sama Bapak lurah Sawahpadang Novri, SE Aua Kuniang juga berpendapat bahwa GEMMA telah bekerja untuk masyarakat dibuktikan dengan program program yang dibuat oleh GEMMA, kami sangat mendukung semua program remaja Masjid, dan kami siap untuk melayani semua apa yang dibutuhkan oleh Remaja Masjid.
         Kegiatan ini berakHir pada jam 22.30 di Masjid Assa'adah Kanagarian Aua Kuniang. Kegiatan ini dilanjutkan dengan takbiran di Masjid dan makan bersama oleh pengurus dan Anggota Remaja Masjid Assa'adah Kanagarian Aua Kuniang.Terakhir kami pengurus dan anggota GEMMA mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan Bathin, selamat hari raya Idul Fitri 1440 H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekolah Kuttab Tarbawi Payakumbuh, Menyatukan Value dan Knowledge

Pada hakikatnya pendidikan itu ada 2 hal yang harus ditanamkan pada peserta didik. Transfer of knowledge dan transfer of value. Transfer ...