Penggemarku

Minggu, 20 Januari 2019

Organisasi Remaja Masjid GEMMA

Gerakan remaja masjid GEMMA
Gemma adalah salah satu organisasi Islam yang bergerak di bidang keagamaan. Organisasi remaja masjid ini mempunyai visi menjadikan remaja yang cinta masjid dan memiliki karakter islami. Remaja masjid Gemma terus berupaya untuk menciptakan generasi muda yang gemar untuk beribadah kepada Allah Swt.
Organisasi gemma ini tidak hanya terfokus pada bidang kehohanian semata, tetapi juga pada bidang pembangunan mental remaja itu sendiri dalam kehidupan sosial kemasyarakatan serta dalam bidang pembangunan fisik yang sehat di bidang ke olahragaan.
Organisasi GEMMA dalam membentuk manusia yang berakhlakul kharimah dan cinta Islam dengan cara melakukan kegiatan kajian remaja Islami setiap malam minggu dengan tempat yang berbeda baik di masjid maupun di beberapa mushalla yang berada di Kelurahan SawahPadang Aua Kuniang dengan titik pusat di Masjid Assa'adah Aur kuning.
Dalam membentuk manusia yang memiliki rasa sosial dan solidaritas yang tinggi GEMMA juga melakukan serangkaian kegiatan seperti Bakti sosial gotong royong serta membuat anggota jemaah GEMMA.
Dalan bidang prmbangunan fisik manusia GEMMA melakukan serangkaian kegiatan seperti olahraga sepak bola,bulu tangkis, out bond dan lain-lain.
Kami selaku pengurus GEMMA mengucapkan terima kasih kepada Lurah, LPM, Pengurus Masjid dan seluruh masyarakat pada umumnya yang telah memberikan support kepada kami dalan melalukan setiap kegiatan, dan kami selalu membutuhkan bantuan dan arahan dari seluruh lapisan masyarakat demi kemajuan GEMMA.

1 komentar:

Sekolah Kuttab Tarbawi Payakumbuh, Menyatukan Value dan Knowledge

Pada hakikatnya pendidikan itu ada 2 hal yang harus ditanamkan pada peserta didik. Transfer of knowledge dan transfer of value. Transfer ...