Penggemarku

Rabu, 20 Maret 2019

Bangkitkan jiwa Usaha dan Mandiri Remaja, Remaja Masjid GEMMA miliki kolam ikan



Jika kita mendengar kata remaja masjid, yang terpikir oleh kita adalah pemuda pemudi atau remaja yang mengaji di mesjid yang sibuk dengan Al Qur'an atau kegiatan dakwah lainnya.
Tetapi remaja masjid GEMMA Assa'adah Aua Kuniang Payakumbuh terus mengembangkan program remaja masjidnya dengan berbagai program salah satunya dalam rangka membentuk generasi yang gemar berusaha dan mandiri GEMMA memiliki kolam ikan yang nantinya akan dikelola secara kelompok oleh remaja masjid sendiri. Sore hari tepatnya Rabu 20 Maret 2019 bersama Lurah SawahPadang Aua Kuniang, tokoh masyarakat, pengurus serta anggota GEMMA melepas benih ikan ke kolam yang bertempat di kelurahan SAPAKU sendiri.
Dalam hal ini Lurah SawahPadang Bapak Novri, SE mengungkapkan semoga GEMMA terus bersemangat dalam mengembangkan program-programnya dan menjadi remaja-remaja yang mandiri dan kreatif.
Di waktu yang sama mamak kami sekaligus pembimbing GEMMA, mamak Zainal Sawir mengungkapkan semoga GEMMA semakin kreatif, bekerja sama, dan Inovatif. Semoga dengan hadirnya Gemma dapat menjadi inspirasi tempat berkumpulnya para remaja di Kelurahan SawahPadang Aua Kuniang dalam menyatukan ide-ide kreatif dalam membangun kampung dan tidak lupa untuk selalu berkoordinasi dan bekerja sama dengan bapak-bapak dan ibuk-ibuk kita umumnya masyarakat kita ini .
Terakhir Ketua GEMMA, Muhammad Zaky mengungkapkan dengan hadirnya kolam ikan bagi remaja masjid kita, semoga GEMMA semakin jaya untuk kedepannya, dan melatih generasi muda dalam usaha dan kerja sama. Satu pekerjaan tidak akan dapat dilakukan oleh seorang ketua akan tetapi walaupun banyak program akan dapat kita kerjakan dengan modal kerja sama.
Disamping itu, " kami selaku ketua mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh donatur GEMMA dalam rangka menciptakan kolam ikan Gemma ini. Semoga Allah menjadikan amal jariah bagi bapak dan ibuk kami yang telah membantu " ungkap Zaky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekolah Kuttab Tarbawi Payakumbuh, Menyatukan Value dan Knowledge

Pada hakikatnya pendidikan itu ada 2 hal yang harus ditanamkan pada peserta didik. Transfer of knowledge dan transfer of value. Transfer ...